Cari Blog Ini

Jumat, 21 Juni 2019

Jual Jasa Coring Plumbing Ducting Jaya Harga promo murah tarif bawah (untuk 2,3,4 inchi dengan jumlah titik minimal 100 titik)

Jangan Ragu untuk menghubungi kami untuk konsultasi gratis....

Call WA SMS : 

Heru : 0858 6846 2560 
Insan : 0878 2342 2171 
Office : 021 8899 8781 
Yaya : 0812 9898 6948 
Dita : 0838 2443 8294
email : novkarigen@gmail.com

Jasa coring Plumbing Ducting beton ( coring job) / coring aspal / core drill / diamond core drill / koring / corring / core drilling
Jasa Coring Plumbing Ducting beton adalah jasa untuk melubangi beton bertulang menggunakan mesin coring, ukuran yang biasanya dilakukan adalah ukuran 2 inchi, 3 inchi dan 4 inchi bahkan ada yang sampai 10 inchi .
Jasa coring Plumbing Ducting beton ini biasanya dilakukan pada apartemen, Hotel, perkantoran, dan jalan raya.
Jasa Coring Plumbing Ducting Beton biasanya juga dilakukan  untuk aplikasi saluran kabel atau plumbing.
Jasa Coring Plumbing Ducting Beton juga dilakukan bukan hanya untuk aplikasi saluran kabel atau plumbing tetapi juga untuk pengecekan kekuatan struktur bangunan.
Jasa Coring Plumbing Ducting Beton per titik ditentukan berdasarkan diameter, ketebalan dan banyaknya titik yang akan di buat lubang, atau coring.
Jasa Coring Plumbing Ducting Beton Kami dengan harga termurah dan dengan kualitas yang baik, serta pengerjaan yang cepat, sehingga jangan ragu untuk bekerjasama dengan kami dalam pembuatan lubang coring.
Berikut adalah metode jasa coring :

Keterangan
- Metode pengeboran/ coring Plumbing Ducting  digunakan untuk membuat lubang pada beton untuk jalur pipa, kabel, angkur, dsb.
- Pengambilan sampel beton untuk keperluan uji kuat tekan pada konstruksi jalan beton maupun bangunan.
- Pengecekan ketebalan beton atau aspal pada konstruksi jalan beton atau aspal maupun pada konstruksi bangunan.
- Dengan metode ini tidak perlu membobok beton, karena sistem ini mempunyai kemampuan untuk memotong besi pada beton bertulang serta plat baja pada konstruksi bangunan.
- Pengerjaan lebih praktis, efisien, cepat, aman terhadap getaran maupun retakan yang dapat merusak stuktur pada plat beton.
- Mencakup pengeboran/ coring Plumbing Ducting beton bertulang, granit, marmer, keramik, aspal, tanah, dsb; dengan berbagai ukuran, kedalaman, kemiringan, dan beragam tingkat kesulitan.
- Kami telah berpengalaman selama belasan tahun mengerjakan banyak proyek ( gedung bertingkat, pabrik, jembatan, bendungan, dermaga, dsb) diseputar nusantara dengan harga bersaing di dukung oleh peralatan lengkap serta tenaga ahli yang handal.

Untuk Informasi dan pemesanan jangan ragu hubungi kami :
Nama:
Tn. Akhmadi Heru Widodo
E-mail: novkarigen@gmail.com
Telpon : 0858 6846 2560
 Alamat: Jln. raya tarumajaya perumahan villa mahkota indah III blok c7 no.24 bekasi
Bekasi (Harapan Indah) 17213, Jawa Barat
Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar